SANG PEMIMPI The Movie - a SeQueL to LaskaR PeLangi

Sang Pemimpi adalah Novel kedua setelah Laskar Pelangi sebuah karya dari Andrea Hirata. Novel yang mampu membuat saya bener-bener bisa bermimpi...memberikan semangat dalam hidup saya. Bahwa untuk mencapai menggapai sesutu harus dengan sepenuh hati sekuat tenaga jiwa hati dan semuang... *lebay deeecchhh.... :)

Perlu dicatet juga disini saya pecinta berat dengan tentralogi laskar pelangi. Waktu itu, jaman laskar pelangi masih anget anget nya. Anak-Anak kos ku pada Nonton Kick Andy yang acaranya menguak "LASKAR PELANGI" Benar-benar menyentuh hati ditambah lagi dar teman saya "Niken Nisita" kata Bapaknya dia Novel itu bagus buat kalian (*Bapaknya canggih banged yaa udah tau Novel itu duluan dari pada akuuu...) Penasaran jadi penasaran akhirnyaaa....proses pencaarian pun dimulai dan nemuuuuuuuuuu Laskar Pelangii...haduw cukup terhanyut juga walau sebenarnya diluaran sana masih banyak Buku Buku pembangun motivasi. Mungkin karena bahasa yang dituangkan disini lebih familiar dan lebih mudah untuk dicerna sehingga mampu menyedot pecinta dengan jumlah yang lumayan.... hmmmmzzzz :)

BaikLaaaah...(*Bahasa temen sebelah meja saya....) Sampai akhirnya Laskar Pelangi di Film kan dan aq berkesampatan Nonton bareng sama Si Dia walau awalnya dia tak pernah mau diajak nonton dan itu untuk pertama kalinya dia nonton film,,,,sialnya dia jadi ketagihan Nonton ama temen temen diaa...beeeuuuggghhh... (Sudah pernah di ulas kayaknya...)

Sekarang gilirannya Sang pemimpi yang akan di Film kan bukan akan tepatnya tapi mau di Launching tinggal menunggu waktu tanggal 17 Desember 2009 dan aku yakin pasti akan penuh pada sesak antri merayap sampai ketangga kalo mau nontonnya di E-Plasa begitu puLa jika di Citra.... hmmmmmzzzzz.....

Sedikit ceritanya disini Ikal dan Arai (sepupunya) Juga Jimron (Sahabatnya ) sudah dewasa sudah beranjak SMA, dia sambil bekerja setelah pulang sekolah guna membiyayai pendidikannya. Mereka Bertiga kemudian bertemu seorang guru Favorite mereka yang menjejalkan mereka begitu banyak mimpi yang mungkin bagi mereka pada saat itu sangat lah tidak mungkin untuk menginjak Altar Sorbone di Perancis. bayangkan saja itu adalah tempat pendidikan orang orang genius, tapi dengan penuh kepercayaan dan semangat akhirnya mereka sampai juga disana... Arai yang sangat pandai dalam berkarya yang jatuh cinta pada seorang gadis namun tak pernah kesampaian. Saat mereka nonton Bioskop..dan saat kelulusan mereka...haduuuww mendaru biru... (*Jangan Lebay dech)

Kali ini yang maen Film di Sang Pemimpi Bukan anak-anak kecil lagi kayak di Laskar Pelangi karena cerita di sang Pemimpi Si Arai sudah SMA dan yang maen itu Ariel...xixixixixix ndak pernah ngebayangin Ariel maen Film kayak apa yaaa.. Makanya Penasaran abiizz... :) sedangkan pemeran Ikal adalah Lukman sardi (*kayaknya emk persis si Lukmansardi ini...hehheh)
Ditambah Lagi Soundtrack Soundttrack dari Ungu sama Gigi...Yaa Lumayan Lah...

Berharap aku bisa Nonton bareng sama Si Dia...kesampaian ndak yaaa.... Tak apalah...
Yang Jadi Pertanyaan adalah apakaah Dia sudah tuntas membaca bukunya belum yaa..
sudah lama bangeeedd dan tidak ada kabar beritanya... :)

Aku tambahin OST Sang Pemimpi dari Gigi :)






Sambut hari baru di depanmu
Sang pemimpi siap tuk melangkah
Raih tanganku jika kau ragu
Bila terjatuh ku ‘kan menjaga

Kita telah berjanji bersama
Taklukan dunia ini
Menghadapi segala tantangan
Bersama.. (mengejar mimpi-mimpi)

Berteriaklah hai sang pemimpi
Kita tak ‘kan berhenti disini

Bersyukurlah pada Yang Maha Kuasa
Hargailah orang-orang yang menyayangimu
Yang selalu ada setia di sisimu
Siapapun jangan kau pernah sakiti
Dalam pencarian jati dirimu
Dan semua yang kau impikan
Tegarlah sang pemimpi

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kunjungan Siang, Salam Kenal...