Komplikasi.. T_T

Hey gals..... :)
apa kabar kalian semua hari ini pagi ini bulan ini dan tahun ini
semoga kebahagian selalu meliputi kalian semua. Amiiienn

Pagi yang indah aq terbangun dari tidurku sekitar pukul 04.45 tumben banged berasa sangat enteng nech badan pagi ini setelah sekian lama berkecamuk dengan tulang tulang yang remek akibat tidur kemaleman dan bangun terlalu pagi. seperti mimpi mimpi buruk yang selalu menemaniku di penghujung malam dan tiba-tiba ada dalam kehidupan nyata.. *emangnya Dongeng.... xixixixixi

Ada semcam perasaan yang berkecamuk dalam diriku semacam komplikasi otak tak berdaya fungsi dengan maksiumal, perut yang selalu meminta untuk diisi makanan yang enak enak hati yang selalu ingin diperhatikan mata yang setiap hari harus melihat ke layar monitor jemari selalu menekan tut keyboard ndak ada habis nya (alias cetingan... browsingaaannn... ) punggung yang selalu meminta dengan manisnya untuk segera di sandarkan dalam bantalan yang empuk bahkan sering melonjak untuk sekedar ditekan tekan dengan sentuhan halus ala pijatan seorang putri raja... hoooammmzzz enaknyoooo ( kapan aq bisa spa setiap hari memanjakan diri ala chef Farahqueen..Lhooooooooo....xixiixixi)

Kalo setiap hari aku mendengarkan mereka yang selalu berteriak manja, yang ada tak akan pernah aq bisa mneghasilkan sesuatu untuk hidup aku. Gals...tulangmu masih sanagt berpotensi untuk berjalan lebih dari seribu langkah sehari secara minum susu kalsium setiap hari gethuuu... Punggungmu cukup hanya direbahkan dengan tenang beberapa menit tanpa harus memberikannya pijatan maksimal setiap saat, matamu hanya perlu olahraga senam mata memandang jauh ke langit yang akan membuatnya berakomodasi lebih teratur sehingga fungsinya pun bisa dimaksimalkan...Jari-jari mungilmu harusnya bisa menghasilkan sesuatu untuk hidup kamu dan hidup orang orang di sekitar kamu, maka kamu akan berguna dan akan memberikan manfaat bagi sesama, bisa kau gunakan untuk beramal bisa kau gunakan untuk berdzikir bermunajat pada illahi memmohon pengampunan di setiap penghujung malam.

Otakmu yang kamu bilang tidak bisa berfungsi secara maksimal... ??? cobalah tengok terlebih dahulu dalam hatimu dalam jiwamu, jika jiwamu dalam keadaan labil maka otakpun akan labil namun jika perasaan dan jiwamu dalam keadaan tentram damai tenang otakmu akan mamapu menghasilkan ide ide yang briliant. Lihatlah para Usahwan yang sukses mereka bukan kaya akan otak yang lebar tetepi mereka kaya akan Spiritual mereka yang datang sepenihnya dari jiwa dari hati. Dari sumber yang satu inilah mereka mampu berkomunikasi dari TOP manager sampai ke Office Boy penuh dengan jiwa kedamaian ketentraman dan wibawa sehingga IDe Ide ataupun visi misi dalam usahanya dapat tersampaikan dengan Baik Dan pastinya akan lebih bijak dalam mengambil sebuah keputusan keputusan penting.

Sudah banyak kok buku - buku yang beredar mengenai power spiritual, dan sepertinya memang tidak diragukan lagi. Hati adalah sumber dari segala sumber kehidupan (entah apa yang saya ungkapkan ini benar atau salah, jika salah mohon untuk diluruskan... saya siap menerima segala kritikan dari anda jika berkenan... ) Tapi yang saya percaya saat ini adalah seperti itu. hati bagi saya adalah sumber kehidupan bermulanya seoarang bayi pun pasti dari hati ada rasa sayang yang muncul antara perempuan dan lelaki memadu cinta dan... menghasilkan yang kita sebut Buah Hati bukan??? Ada nya kepercayaan terhadap ALLAH berasal dari Hati rasa akan takut terhadap siksaan Nya, Rasa Percaya terhadap Berita-berita baik Nya yang dilewatkan melalui Nabi dan Rasulnya.

Bukankah Rasulullah juga pernah bersabda (*Nyari di gugel dulu yaa sabda Rasul nya..takut salah kan abdii...lkklklklkllk )

Rosulullah bersabda dalam hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim yang artinya: "Sesungguhnya di dalam tubuh ada segumpal darah. jika segumpal darah tersebut baik maka akan baik pulalah seluruh tubuhnya, adapun jika segumpal darah tersebut rusak maka akan rusak pulalah seluruh tubuhnya, ketahuilah segumpal darah tersebut adalah hati." (Yang lebih benar untuk penyebutan segumpal darah (القلب ) tersebut adalah jantung, akan tetapi di dalam bahasa Indonesia sudah terlanjur biasa untuk menerjemahkan القلب dengan "hati").

Nah Lhooooooo.......????
So... apapun penyakit komplikasi yang sedang kamu alami saat ini tengoklah sebentar ke hati mu perasaan mu buatlah dia selau bahagia sirami dia dengan lantunan Dzikir dan Alquran. Dan selalu latih jiwa untuk berperasaan Positif. Perasan Positif lebih unggul dari pada Pikiran positif gals... Jika pikiran positif seolah-olah kita memaksa pikiran dan otak untuk berpositif thinking semetara perasaan kita masih morat marit. Nah klo menurut buku neeecchhh (yang dipinjamkan salah satu Bapak Bijak di tempat saya bekerja... Pak Dion Namanya.. ) Mulailah dengan Berperasaan Positif maka secara ostosmastis pikiran pun akan positif... Keep Positif Feeling saja Oke... :)

NB : Jaga Hatimu, ostosmastis hatiku akan terjaga... :)




0 komentar: