Rencanaku, Rencananya, DIA pun punya Rencana untuk kami

Alangkah bahagianya setiap pena tertulis dalam buku dalam kertas dalam dinding dalam imajinasi menuangkan segala macam ide-ide cemerlang masa depan, impian impian yang ingin dicapai, target-target yang harus gola untuk minggu ini bulan ini bahkan tahun ini. Akhir tahun 2009 harus ada penutupan yang berarti. Bagi perusahaan Misalnya tentu mereka menginginkan tutup buku akhir tahun dengan laba yang memukau yang akan berdampak pada renacan tahun 2010 dan tentu saja Bonus akhir tahun yang menggiurkan. Senang bukan ??? cipiriiiiiiillllllllllllliiiiiiiii................... seandainya kalian akan mendapatkan apa yang akan kalian lakukan pasti sama menyatakan planning dalam imajinasi kalian...huhuyyy...asik kaaaannn... xixixixixixi seandainya aq akan dapat pun aq pasti senang aq pasti langusng planning kesini kesitu beli ini beli itu makan disini makan disitu....) hahahaahahahhaaha :hammer bluk bluk bluk...semoga dapet amiiiiennn harapan kita dan tentu saja di ujung harus ada tawakalnya.

Eiiiiiiiiittttzzz tunggu Duluuuu Bisa saja kan Bonus didepan mata sudah masuk rekening tiba-tiba ada sesuatu hal yang sangat tidak diduga terjadi sehingga secara otomatis menghapus dengan seketika deretan rencana kita di akhir tahun, woooooouuuuwwww...... who know???? :) *sedih setengah matii...pastinyaaa.... bakalan nyesel abis nyesek banged nech rasanya guuuoooonnndooooooookkk banged...kenapa siii mesti ada ganjalan kenapa siii kenapa dunk.. tanya ken A pa?? hahahahahha *emank ikLaaaannn...

Sama halnya dalam hal ini aku punya rencana sendiri untuk masa depanku aq ingin begini aq ingin begitu, ingin bisa belajar menempuh pendidikan *Plis dech pendidikan bukan hanya dari Jalur Formal, yang paling panting adalah pendidikan kita dirumah ditempat kerja dilingkungan sekitar alias pembawaan diri kita, pendidikan formal lebih bersifat intensif dan terstruktur dari A sampai ke Z dan pada ujungnya akan mendapatkan sebuah kertas bertuliskan Ijazah .... Bukan begitu??? Begitu bukan??? Disini aq memaknainya Kuliah yah Kuliah sebuah jalur untuk aq mendapatkan Gelar S1 yang sekarang sedang aku tempuh hingga semester 3, wow masih sangat muda yaaa masih sangat panjang dan sangat lama untuk bisa lulus dengan predikat terbaik, masih banyak kesempatan masih banyak waktu untuk belajar lebih giat lagi.... (tapiii aq capek pulang kuliah langusng tepaaarrrr pagi udah bangun lagiii...gimana dounk... :( any Solution guys??? )

Job pekerjaan sebuah cara bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup bertahan hidup..katakanlah bagaimana kita bisa survive dalam mengarungi samudra kehidupan (samudraaaaaa.... ??? Lu kate antartika pake samudra segala... ) aq ingin mendapatkan yang terbaik disiniii, aq ingin bisa menghasilkan sebuah income untuk aq sendiri, rumah tanggaku, dan keluargaku. Ya intinya bisa bantu bantu laaaahhh... :) Nah disini.. Perlu diingat *cateeeeeeettt diingat yaaa.... "Tugas utama wanita setelah menikah adalah melayani Suami nya lahir dan Batin, jika suami Ridho mereka untuk bekerja, bekerjalah tanpa pernah menelantarkan suami anak-anak dan keluarganyaa. Mental pendidikan seorang anak lelaki maupun Perempuan ada Di tangan Ibunya bangaimana cara dia mengasuh dan mendidiknya.. OKE!!!! (Baiklaaahhh ya ALLAH semoga aq bisa mendapatkan yang terbaik disniii... IkhLas Ridha karena ALLAH apapun ketetapannya...) kamu juga pasti punya rencana kan dalam hidupmu dalam imajinasimu, pastinya dalam karier kamu sebagai seorang Lak-Laki yang kelak akan menjadi Imam dalam keluargamu pasti kamu menginginkan yang terbaik dalam pencapaian karirmu. Dan tentunya dalam Pendidikan mu yang pastinya kamu mengingin kan ke jenjang yang lebih tinggi. Juga bagi kamu yang permpuan pasti punya planning tersendiri.

Sama halnya aku dan dia disini yang mempunyai plannig *itu*.. Kami masih dalam tahap berencana berniat lebih tetapnya dan Mudah-mudah ALLAH selalu meridhai Niat kamu karena ini semua ikhlas dari dalam hati kami. Dan semoga ALLAH selalu memberkahi apa yang sedang kami rencanakan. Mohon Doanya Pada Semua.... Kita Balikkan semuanya pada Yang kuasa atas rencana-renaca kita.. bertawakkal memohon kemudahan akan berjalannya rencana-rencana diatas tumpukan kertas ini... AMiiiieennn... Semoga YA ALLAH... :)


0 komentar: