seLaKsa MaKNa


satu hal yang bisa dimengerti orang adalah cinta
tapi satu hal yang sulit diterima orang juga tentang cinta
satu hal yang bisa membuat orang bahagia adalah cinta
tapi ada satu hal juga yang bisa membuat orang tersiksa yaitu cinta
lalu......
pertanyaannya adalah....
haruskah kita tetap mencarinya?
walaupun kadang-kadang cinta itu menyakitkan, memilukan hati, mengecewakan...?
saya bilang di sini...
HARUS..
Cinta adalah sesuatu yang sangat pantas untuk dicari, dinantikan, diimpikan
Karena engkau akan tersenyum ketika engkau telah berhasil mendapatkannya.....


============================================================================
Kadang kala canda tawa dianggap sebagai kesungguhan....
Seringkali keseriusan dirasakan sebagai gurauan...
Dimanakah posisi kita berada???
Hanya Hati yang tahu.....

===========================================================================
saat ku cintai dia,
kenapa dia tak pernah pedulikan aQ?
saatQ ingin slalu bersamanya,
kenapa dia menjauh dariku?
apakah dia kini tak inginkan aku?
apakah cinta ini akan terus menunggu?

cinta...
katakan apa jawabmu......
aku lemah cinta..
aku sungguh tak berdaya...

tunjukkan aku cara luluhkan hatimu..
ajari aku tuk mengerti dirimu..
aku sungguh tak bisa tanpamu..

ku biarkan lukaku ku bawa..
kau tak pedulikan hatiku yang tersiksa..
adakah kau tau itu?
adakah kau rasakan itu?
tolong aku cinta..
tolong pahami perasaanku..
ajari aku kalau cinta memang tak harus memiliki..
ajari aku cintaku..

kemana aku harus mencari..
kemana tempat tuk berbagi cinta ini..
dimana cinta?

kau tunjukkan aku bahagia..
kau ajarkan aku makna cinta..
tapi kenapa?
tapi kenapa kini semuanya hanya duka?
kenapa aku begitu terluka?
apakah hanya luka yang kan terus kuterima?
tiadakah sisa kebahagiaan itu untukku cinta?

adakah kau mengerti?
adakah kau mau peduli?
begitu perih cinta...

1 komentar:

crinumgiganteum mengatakan...

wedew...sedih banget tulisannya....