AkHiRNa.... ^__^

Akhirna Nuntun LaskaR pelangi juga,,,,,,, ^____^


Sebuah film yang diambil dari Novel yang cukup populer yaitu " LASKAR PELANGI " yang cerita nya sangat mengugah semangat anak bangsa untuk maju, menambah rasa penasaran pada diri bagaimana si Riri Riza menuangkannya dalam bentuk sebuah Film. Pasti sangat menarik dan sangat menyentuh para penontonnya, dapat dilihat juga rasa penasaran orang nomor satu di Indonesia yaitu Pak Bambang Sby yang dibela-belain ikutan Nuntun pelm ini jugaaaa,,,,huuuuuu pasti kan seru filmna kaya "Ayat-Ayat CiNta " gethu dech. Film ini yang baru premiere di putar di bioskop per tanggal 25 September 2008, yang sampai sekarang klo mo nuntun Film ini masih harus ngantri. Huuuuffffff membosankan klo harus menunggu kali ya.

Sampai suatu hari aq dan temen-temenku udah janjian buat nuntun ne Film, beli tiket hari ini untuk tayangan besok kan bisa klo beli tiket dulu di salah satu bioskop di Semarang. Udah aq bela-belain sepulang kantor sebelum ngampus mampir dulu beliin tiket, dan akhirnya dapet tuh tiketnya buat qta nuntun esok malem nya. Tapi tetapiiiiiiiiii..........ada halangan rintangan di depan yang akhirnya aq gagal nuntun bareng ama temen-temen, maklum jam mulainya jam 21.45 WIB... T___T tha tha prennn ceneng ceneng pada nuntun yaaakkkzzzzzz...
paginya cuma dapet cerita dari anak-anak. But it's ok..tidak jadi masalah baut aq karena ada yang lebih menyenangkan tentunya di esok hari.

Tak dinyana dan tak disangka....dari Premiere Laskar Pelangi udah janjian barengan ama temen-temen mo nonton bareng udah telpun ke bioskop buat mastiin ada tiket apa enda dan hasilnya selalu sudah habiz plus ngantriiii,,,waaaa ogah banged klo suruh ngantriiiii..kemaren sabtu aa tiba-tiba pulang kampoang langsung dech jalan hang out bareng klo kata anak muda jaman sekarang. Langsung dech aq menagih janjinya dan menuju ke Bioskop...dan tau apa yang terjadi TIKET HABIZ wah wah wah harus bagaimana ini,,,,binun jadi binun, alhamdulillah keberuntungan masih berpihak pada qta ( Amiiieeenn ) security berucap " tiket laskar pelangi untuk hari ini habiz, tetapi kami langsung bisa membuka tiket untuk tayang besok hari Minggu 26 Oktober 2008 jam 11.00 WIB" waaaaaaaaaaaaa langsung aja antre buat dapetin tiketnya meski nuntunnya mesti di tunda esok pagi. Lumayanlah nagntrina nda panjang-panjang amat cuma sekitar lima orang gethu... dan akhirnya dapet tiketna juga ^____^

Tapi keesokan paginyaaa kecewa gara-gara datengnya telat qta ketinggalan filmna sekitar 25 menit jallll...hikz....hikz..hikz......tapi nda papa masih banyak waktu untuk menuntun kelanjutannya nda jadi masalah buat aq....tapi harus dapetin DVD atau VCD atau mungkin dunludan film ini biar puas nuntun film ini.

TOP ABIZ dech buat Film LaskaR Pelangi ini.....

daN sekarang saatnya berburu Maryamah Karpov ......

seMaNgaaaatt!!!!!

1 komentar:

lintang selatan mengatakan...

maryamah karpov kapan terbit ya?