AwaLnya

Alhamdulilah segala puji Bagi ALLah yang telah memberikan segala nikmat dan karunia Nya kepada aku, sehingga bisa membuka blog ini. harapanku mudah-mudah blog ini bisa sering-sering saya kunjungi saat ini, besok lusa atau kapanpun sebagai pengganti luapan hatiku, ungkapan perasaan, asa yang membara dalam dada dan semoga semua itu bisa terealisasikan. Semoga blog ini bisa dijadikan media saya unutk menopang semagat dalam hidup saya. Selalu ku panjatkan Doa, takbir Tahmid Tahli dan Tasbih kepada Mu ya Rabb,, karana hanya kepada Mu lah hidup hamba kembali. Mohon partisipasinya yakzh,,,,, gaNbate Novie!!!!!!!!!!!!!!!!
cHayo Novie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PerkenaLkan dulu diri saya yaaa.....
Nama Lengakapnya Dian Novita Handayani, dari Kecil Biasa dipanggiL Novie, pas masuk Sekolah temen-temen pada mangiil Dian....hmmmm sampe sampe Ibuku Bingung kalo ada temen sekolah yang nyari aq "Dian yang gede ato Dian yang Kecil" xixixixixi abis ada dua Dian siiii, tau tuh Bapakku anak cewenya cuma dua semuanya dikasih nama Dian di depannya. Sekolah dari SD sampe SMP di Tegal aja masih ngikut sama orang tua, baru pas beranjak ke jenjang lebih atas aq menuntut ilmu di luar kota, di Purwokerto tepatnya Di STM Telkom SandhyPutRa PuRwokerto.

DisiniLaH untuk pertama kalinya aq dituntut untuk bisa hidup mandiri, penuh dengan kesenangan, kegembiraan , kesedihan, pengorbanan, persahabatan, cinta, kasih, pusing mikir kiriman telat juga dan masih banyak yang lainya yang aq ukir di sekolahku tercinta. 3 tahun berlalu di Purwokerto, mecoba peruntungan di Jakarta tapi apa dayaku nasib tidak menemukanku di Jakarta, Hingga akhirnya aq memperoleh peruntungan ku untuk berkarya di salah satu perusahaan swasta di Inodonesia, tepatnya aq di Customer Care PT. Telkom Kandatel Semarang bersama temen-temen seangkatanku pas STM dulu, namun setelah kurang lebih satu tahun aq memutuskan untuk pindah kerjaan. cari-cari informasi dan akhirnya ALHAMDULILLAh aq bisa pindah kerja masih di Lingkungan Telkom juga cuma beda divisi. Tepatnya di Information System Divre IV Semarang hingga saat ini masih berstatus kerja disini dan melanjutkan study untuk memperoleh jenjang Strata 1. Doain semuanya yah teman-teman....


Keep SpiRit!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

SEMANGGGGGKAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!! (ups saking semangat liat pipi kamu :D )
eh.. semangatttt!!!!!!!!!!!!!!!!!
:P