Perahu Kertas


Speechless.....

GREAT!!!...

Not onLy Love Story.. But it's Like a Dream Come tRue....
pokoknyaaa Keren Abiiisss Daaaahhhh buat bukunya Dee ini " Perahu kertas "
Udah Lama nyari - nyari nech buku jalan ke Gramed nemu nech Buku tapi apa dayaaa kantongku masih ada kebutuhan laen jadi ndak bisa beli Nech bukuu... Akhirnya aq coba buat browsing2 nyari nyari barang kali ada PDF gratisan.... awalnya dapet tapi cuma 45 lembar.. urung dech... :(

Eh Malah tak sengaja dan tak disangka tahu-tahu dapet link buat buku ini lengkap langsung aja dech dunlud... Full 2 hari baca nech buku... Seruuu...!!!!! :) :)



Kugyyy... KeeeNaaan Remy aq bener-bener jatuh cintaaa.... sama karakter kalian... :) :)

Inspired Banged Dech....

Mengejar Mimpi....

Mimpi Mimpi Mimpiii dan mimpiiiiiiiiiiii

adaa beberapa barisan kalimat kalimat yang cukup membuat terharu biru..(Lebay deee biasa aja kenapa.. :) )


Remi bilang sama Kugy:
Remi: "kalau nggak begini saya akan selalu meminta kamu untuk mencintai saya gy, semua yang kamu lakukan adalah karena aku meminta..Carilah orang yang ndak perlu meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segalanya. " :)


Luhde... "Tanpa kekosongan, siapaun tidak akan dapat memulai sesuatu"

"Hati itu dipiLih..karena hati tidak perlu memilih Hati akan selalu tahu kemana harus berlabuh.."


"Kenangan itu hanya akan menjadi hantu di sudut fikir selama kita cuma diam dan tidak berbuat apa-apa, selamanya dia akan tetap jadi hantu tidak pernah jadi kenyataan... "


Adegan pas Keenan nyamperin Kugy di baLkon Rumahnya kareL...terus keenan bilang "Empat tahun saya kepengen bilang ini, Kugy... karmachameleon : Saya cinta kamu, sampai kapanpun itu... saya ngga melihat cinta ini ada ujunganya...

Ojos... "Dari pertama Qta jadian gue selalu ngejar dunia lo, tapi lo bukan cuma lari tapi lo tuh terbang gimana kita bisa jalan terus kalo tepat kita berpijak aja berbeda..." :)


Ketika Seorang Remi dengan oenuh kerelaan melepas Kugy...
"Bahwa ada saatnya cinta harus dilepas tidak digenggaam begitu erat..
Bahwa ada saatnya kita tidak perlu berlari tapi berhenti..melihat sekeliling dan tersenyum.."





0 komentar: